Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tragedi Kecelakaan Tragis di Tol Lubuk - Pakam Tebing Tinggi Merenggut Empat Nyawa

Tragedi Kecelakaan Tragis di Tol Lubuk - Pakam Tebing Tinggi Merenggut Empat Nyawa
Foto: Keluarga yang mengalami kecelakaan tragis di Jalan Tol Lubuk Pakam - Tebing Tingi
Nagori Marihat Dolok, KABAR NAGORI.
Sebuah kecelakaan maut terjadi di Tol Lubukpakam - Tebing Tinggi, KM 47-500 Desa Pasar Melintang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Selasa, 19 Desember 2023.

Sebuah mobil Kijang Innova nopol BK 1553 MR, yang dikemudikan oleh Hendri Adi Sitindaon (35), menabrak bagian belakang sebuah truk, menyebabkan kecelakaan yang merenggut empat nyawa.

Korban tewas dalam kecelakaan ini adalah Hendri Adi Sitindaon dan Rosmalina Pasaribu, pasangan suami istri yang baru saja meraih gelar Sarjana Kebidanan. Anak pasangan tersebut, Elfano Frans Sitindaon (3 tahun), serta Homri Sitindaon (56), ayah dari Hendri, juga menjadi korban dalam kecelakaan ini.

Selain korban yang meninggal, tiga orang lainnya terluka parah dalam kecelakaan ini, antara lain Nur Ampu Sipakkar (60), ibu dari Hendri, Carlisa Yetta Sitindaon (6), anak sulung pasangan Hendri dan Rosmalina, Kristine Sibuea, seorang warga dari Kabupaten Asahan yang juga masih ada hubungan keluarga.

Jenazah keempat korban akan disemayamkan di rumah duka keluarga di Bangun Blok 8, Nagori Marihat Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, sementara rencana pemakaman akan dilaksanakan pada Kamis, 21 Desember 2023.

Pihak berwenang sedang menyelidiki kejadian tragis ini. Informasi resmi terkait kronologi kecelakaan dan penyebab pastinya masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak yang berwenang.

Kecelakaan ini menjadi pukulan berat bagi keluarga besar Sitindaon dan masyarakat sekitar. Semoga korban yang terluka dapat pulih dengan cepat, dan yang meninggal mendapat ketenangan di alam lain.
IKLAN